Gelang Kulit Ikan Pari

Gelang merupakan accesories yang memiliki banyak peminat. Tidak hanya wanita saja yang senang memburu gelang yang cantik namun para kaum pria pun banyak yang menyukai gelang, apalagi yang terbuat dari kulit. Nah untuk itu, saya akan mengenalkan pada kalian semua mengenai gelang dengan bahan baku kulit ikan pari. Selain daging dari ikan ini enak di olah menjadi makanan, ternyata kulit ikan pari juga dapat menghasilkan produk yang sangat berkualitas dan nilai jual yang tinggi, seperti dompet, tas, ikat pinggang dan masih banyak lagi. Nah untuk kali ini saya akan membahas tentang gelang, jika kalian sedang mencari gelang yang awet mungkin beberapa contoh gelang kulit ikan pari di bawah bisa menjadi solusi yang tepat. Yuk mari di simak ya mas

Gelang Wanita Ukuran 1 cm, 2 cm dan 3 cm Kulit Ikan Pari

IMG_20161128_120131
Nah bagi kalian para wanita, untuk contoh gambar gelang di atas merupakan gelang pari yang paling banyak di minati lo. Biasanya yang paling banyak di cari adalah ukurang 3 cm,karena memang ukuran itu sangat pas dan cocok di pasangi ornamen mengunakan emas maupun perak. Oh iya jika kalian mempunyai pergelangan tangan yang agak kecil dapat juga menggunakan gelang kulit ikan pari ukuran 2 cm atau 1 cm. Jangan kwatir juga karena untuk bagian dalam gelang ini mengunakan kulit sapi sebagai kombinasinya, jadi ketika kalian pakai di tangan anda tidak akan menimbulkan iritasi maupun gatal ā€“ gatal. Oh iya, untuk warna gelang kulit ikan pari ini sangat beragam kok, jadi kalian bisa memilih warna kesukaan kalian.

Gelang Wanita Cembung Kulit Pari

IMG_20161210_122030

Nah kalau untuk gelang yang satu ini di sebut dengan gelang kulit ikan pari cembung. Untuk ukuran gelang cembung ini memang sedikit lebih besar yaitu 4 cm, tetapi untuk diameter gelang tetap sama kok yaitu kurang lebih 5.4 cm. Dan permukaan gelang cembung pari ini memang berbeda jika di bandingkan dengan gelang di atas karena memang memiliki permukaan yang halus karena sudah di polis / di haluskan. Tapi jangan kwatir ya, walaupun gelang ini lebih halus bukan berarti palsu loh sis, gelan cembung kulit pari ini beneran asli 100% kok. Cocok juga loh di jadikan kado ataupun oleh ā€“ oleh untuk kerabat, kekasih maupun ibu kalian ya dear.

Gelang Kancing Ikan Pari

IMG_20161128_132938

Nah bagi kalian para pria jangan khawatir lo, karena gelang kancing ini sangat di sukai karena model yang sangat simpel dan berbeda dari yang lain. Biasanya mereka para kaum pria menyukai warna yang cenderung gelap seperti hitam, biru dongker, coklat atau marun. Sebenarnya gelang kancing kulit ikan pari ini juga dapat dipakai lo untuk kalian para wanita, karena gelang kancing pari ini sangat tersedia dalam berbagai warna yang beragam dari yang cerah, kalem hingga warna gelap. Untuk harga gelang kulit ikan pari ini lebih murah ya bro, karena ukuran dari gelang kancingkulit pari ini tidak begitu lebar yaitu memiliki ukuran 1 cm. Nah bagaimana sista dan mas bro sampai di sini apakah kalian sudah twertarik mengunakan gelang ini, hehe.

Gelang Kancing Duri Pari

IMG_20170121_103945

Ternyata masih ada lagi lo gelang yang terbuat dari kulit ikan pari. Gelang ini di sebut dengan gelang duri ya bro, karena gelang yang satu ini memiliki ciri pada bagian tengah gelang yang memiliki ciri warna putih berbentuk bulat memanjang, dapat kalian lihat seperti contoh pada gambar, sangat bagus yah hehe. Nah bagian putih tersebut di ambil dari punggung ikan pari dengan jenis pari duri itu. Oh iya, kalian bisa order melalui website di kulitpari.com ya untuk mendapatkan kualitas yang bagus dan asli.

cek gelang ikan pari terbaru disini

Bagaimana sista dan mas bro sekalian, apakah gelang dari kulit ikan pari ini dapat menjadi referensi kalian? Semoga ya. Nah bagi kalian yang tinggal di kota yogyakarta dapat langsung melihat, tanya ā€“ tanya atau ingin tahu tentang produk dari kulit pari dapat langsung berkunjung ke toko yang beralamatkan di jl. Kaliurang km. 7 gang kayen 1 ya, dapat juga lo order dengan go jek. Dan untuk kalian yang berada di luar kota yogyakarta dapat order lewat instagram maupun website kulitpari.com dan pengiriman dapat melalui jasa JNE, TIKI dan POS. Semoga info ini dapat bermanfaat ya unutuk kalian semua pecinta accesories yang unik dan istimewa.

Leave a comment